Usai Diperiksa Polisi, Mario Teguh Ingin Damai Saja

Usai Diperiksa Polisi, Mario Teguh Ingin Damai Saja
Mario Teguh di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/11). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - MOTIVATOR Mario Teguh hingga kini masih berkonflik dengan pria yang mengaku sebagai anaknya, Ario Kiswinar Teguh. Konflik itu bahkan sudah sampai jalur hukum.

Pasalnya, Ario dan ibunya, Aryani Soenarto melaporkan Mario ke Polda Metro Jaya dengan dugaan melakukan pencemaran nama baik. Imbas laporan itu, Mario harus diperiksa oleh penyidik Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/11).

Usai menjalani pemeriksa‎an selama enam jam, Mario berharap konfliknya dengan Kiswinar dan Aryani bisa diselesaikan secara baik-baik. "Secara kekeluargaan, damai, indah, sehingga kita semua bisa hidup dalam masyarakat yang lebih rukun," kata Mario.‎

‎Mario menyerahkan kepada polisi mengenai pemeriksaan terkait laporan yang dilayangkan oleh Kiswinar dan Aryani. Pria kelahiran Makassar itu meyakini  polisi bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Biarkan petugas melakukan tugasnya sebaik-baiknya. Semakin saya mengenal proses ini, semakin saya percaya bahwa memang kita harus sangat profesional, sangat baku dalam hal ini," ungkap Mario.(gil/jpnn)

 


MOTIVATOR Mario Teguh hingga kini masih berkonflik dengan pria yang mengaku sebagai anaknya, Ario Kiswinar Teguh. Konflik itu bahkan sudah sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News