Sudah Kantongi Belasan Materi Lagu, KLa Project Belum Keluarkan Album Baru

Sudah Kantongi Belasan Materi Lagu, KLa Project Belum Keluarkan Album Baru
KLa Project. Foto Fandi/jpnn.com

jpnn.com - GRUP band KLa Project belum terpikirkan untuk mengeluarkan karya lagi, baik lagu atau album baru dalam waktu dekat ini.

Band yang melambung lewat tembang Yogyakarta ini, masih mencari strategi agar karya terbarunya bisa tembus pasar.

"Lagu baru sebenarnya sudah ada. Tapi yang jadi persoalannya kira-kira album kita laku gak? Kami akui di era digitalisasi musik, hal seperti itu perlu dipertimbangkan, jadi kami masih cari strategi yang pas agar album kita bisa menembus pasar," kata gitaris KLa, Lilo saat konferensi pers di Red Square Senayan, Jakarta, Rabu (2/11).

Meski begitu, KLa Project mengaku sudah kepikiran untuk meluncurkan album baru.

Katon, Lilo, dan Adi sudah memiliki belasan materi yang belum direkam.

"Di tengah merosotnya penjualan album fisik, tentu dari manajemen masih bekerja agar album baru nanti laku. Walau bagaimanapun karya terbaru KLa ditunggu KLanis di seluruh Indonesia. Doakan aja supaya cepat rampung," harap Adi.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat KLa Project segera menggelar konser tunggal. Konser bertajuk Passion, Love, and Culture itu bakal diadakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada 15 Desember mendatang. (mg5/jpnn)

 


GRUP band KLa Project belum terpikirkan untuk mengeluarkan karya lagi, baik lagu atau album baru dalam waktu dekat ini. Band yang melambung lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News