Yeah! Ini Dia Kabar Baik dari God Bless

Yeah! Ini Dia Kabar Baik dari God Bless
Foto: Instagram/godblessrock

jpnn.com - BAND rock legendaris Indonesia, God Bless bersiap meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Info terkini, album ketujuh grup yang sudah berusia 43 tahun itu telah memasuki proses mixing.

Hal itu diketahui melalui postingan akun media sosial Instagram resmi God Bless. Dalam foto tersebut tampak gitaris Ian Antono tengah bersama Stephan Santoso yang didaulat melakukan mixing album ini.

"Album baru God Bless mulai memasuki proses mixing di Slingshot Studio oleh Stephan Santoso," tulis akun @godblessrocks, Kamis (3/11).

Pada tulisan selanjutanya, God Bless menyatakan berharap album anyar tersebut bisa segera dirilis.

"Semoga proses mixing berjalan lancar dan semoga dalam waktu dekat album baru Godbless sudah dapat dinikmati oleh pencinta musik Indonesia," sambungnya.

Pada Juni 2016 lalu, God Bless telah mengumumkan rencana perilisan album baru. Band yang kini diisi oleh Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama itu menargetkan tahun ini bisa launching.

Vokalis Ahmad Albar memberi bocoran bahwa album ketujuh God Bless berisi campuran antara lagu lama dengan aransemen baru serta beberapa materi baru. Hingga saat ini belum ada bocoran soal nama album ini nantinya.

God Bless terakhir merilis album pada 2007 lalu yakni lewat album 36th. (ded/jpg/jpnn)


BAND rock legendaris Indonesia, God Bless bersiap meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Info terkini, album ketujuh grup yang sudah berusia 43


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News