Buka Lapangan Usaha Baru saat Pandemi, Naisha Gandeng 4.000 Reseller

Buka Lapangan Usaha Baru saat Pandemi, Naisha Gandeng 4.000 Reseller
Naisha buka kesempatan reseller seluruh Indonesia. Foto: Naisha

jpnn.com, JAKARTA - Banyak orang kehilangan pekerjaan karena adanya PHK dari masing-masing tempat kerja mereka akibat pandemi covid-19.

Kasus Covid-19 di Indonesia pun masih terus bertambah dan belum memperlihatkan titik terang.

Hal tersebut menjadi landasan Nailatul Khaeroti sebagai pelaku bisnis fashion muslimah asal Yogyakarta tergerak untuk mendorong banyak individu agar tetap bertahan dan menciptakan usaha baru dengan bergabung menjadi reseller Naisha. Naisha adalah usaha yang dia geluti dua tahun belakangan ini.

Naila mengatakan bahwa dengan membuka sistem reseller ini harapannya bisa membantu orang yang ingin memiliki usaha sendiri ataupun penghasilan tambahan tanpa modal besar.

“Masa pandemi ini waktunya berkolaborasi saling bahu-membahu” katanya.

Sejak Maret 2020 reseller Naisha terus bertambah dan berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Hingga Juli sudah lebih dari 1.000 reseller yang terdaftar dan aktif.

Semua dibimbing oleh tim reseller yang dibuat khusus oleh Naisha. Sampai saat ini tercatat total 4.000 reseller yang sudah bergabung.

Aqmarina Ramadhani sebagai kepala divisi tim reseller mengatakan pembinaan terus dilakukan setiap harinya melalui grup WhatsApp. Para reseller yang sudah bergabung sebisa mungkin terus difasilitasi agar bisa berkembang secara individu dan juga nominal penjualan.

Naisha membuka sistem reseller ini harapannya bisa membantu orang yang ingin memiliki usaha sendiri ataupun penghasilan tambahan tanpa modal besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News