JPNN.com

Eks Penyerang Persebaya Buka Peluang Gabung Persiba

Sabtu, 12 Januari 2019 – 03:41 WIB Eks Penyerang Persebaya Buka Peluang Gabung Persiba - JPNN.com

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Mantan penyerang Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi membuka peluang bergabung dengan Persiba untuk menatap kompetisi Liga 2 2019.

“Saat ini saya memang belum punya klub, jadi peluang bergabung dengan klub mana pun masih terbuka,” katanya kepada Kaltim Post, Rabu (9/1).

Dia menambahkan, sejumlah klub Liga 2 dan Liga 1 sebenarnya sudah menyampaikan ketertarikan meski baru sebatas lisan. Bahkan, disebut dia, salah satunya adalah klub Liga 2 asal Kalimantan.

Disinggung apakah akan memprioritaskan klub Liga 1, pemain 28 tahun itu menyebut semua bergantung negosiasi.

“Untuk klub Liga 2 jika memang serius punya target dan tawarannya bagus tentu saja akan jadi pertimbangan,” lanjut dia.

Rishadi sebelumnya pernah menjalani seleksi di Balikpapan dua musim lalu, sayang namanya tak lolos seleksi sehingga urung memperkuat Persiba.

Persiba saat ini memang tengah disibukkan dengan urusan belanja pemain. Maklum saja, setelah musim lalu gagal menapak Liga 1. Musim ini tampaknya manajemen bakal lebih serius menyusun kekuatan.

Sejumlah pemain lokal dipastikan bakal kembali berseragam Persiba musim depan. Selain itu beberapa muka lama kemungkinan juga bakal dipertahankan manajemen. Teranyar manajemen menyebut akan melakukan seleksi terhadap 24 pemain baru awal Februari nanti.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...