Buka Pintu, Ismail Kaget Melihat Bosnya Gantung Diri

Buka Pintu, Ismail Kaget Melihat Bosnya Gantung Diri
Jasad Iwan Sutanto, usai proses identifikasi oleh Tim Inafis Satreskrim Polresta Banjarmasin,Jumat (2/3). Foto: MAULANA/RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BANJARMASIN - Iwan Sutanto (48), warga Jalan Mawar No 53 RT 1 Banjarmasin Tengah, Kalsel, ditemukan tewas gantung diri, Jumat (2/3) pagi sekira pukul 09.30 Wita.

Korban nekat menggantungkan dirinya dengan seutas tali rapia di dalam toko mesin dan spare part genset miliknya yang berada di samping rumah.

Tak ayal warga sekitar mendengar kabar itu gempar dan mendatangi lokasi kejadian tersebut.

Kepolisian Polresta Banjarmasin, yang menerima informasi langsung mengirim Tim Inafis Satreskrim untuk melakukan identifikasi.

Begitu pula dengan rekanan emergency dan rescue di Banjarmasin, turut berdatangan untuk membantu evakuasi.

Pertama kali yang menemukan jasad korban adalah Ismail Fahmi (43) karyawan korban. Saat itu Ismail berniat membuka toko tersebut.

Betapa kagetnya dia menjumpai atasannya tergantung dengan kondisi sudah tak bernyawa. Ismail panik lalu dia mengabarkan ke Rhosipah, pembantu di rumah korban.

Menurut keterangan Rhosipah kepada polisi, sebelum ditemukan gantung diri pagi sekira pukul tujuh pagi, majikannya sempat mengantar dua putrinya ke sekolah.

Iwan Sutanto gantung diri dengan seutas tali rapia di dalam toko mesin dan spare part genset miliknya yang berada di samping rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News