Buka Puasa Bersama, Polri Undang KPK

Buka Puasa Bersama, Polri Undang KPK
Buka Puasa Bersama, Polri Undang KPK
JAKARTA - Markas Besar Polri sore ini menggelar acara buka puasa bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan jajaran pemerintahan lainnya pada pukul 17.00 Wib nanti. Jajaran pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun akan diundang dalam acara ini, meski hubungan kedua lembaga ini sempat memanas karena memperebutkan penanganan kasus korupsi proyek driving simulator di Korlantas Polri.

"Acara ini adalah acara buka bersama antara Presiden dan keluarga besar Polri. Tentunya dalam hal ini ada undangan VIP di antaranya sejumlah menteri, anggota DPR dan sejumlah tokoh. Termasuk KPK," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di kantor Humas Polri, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Boy membantah bahwa dalam acara buka bersama ini, Polri akan meminta arahan Presiden SBY terkait kewenangan penyidikan antara Mabes Polri dan KPK.

"Ini acara buka puasa bersama yang sudah dijadwalkan jauh hari sebelumnya ya. Ini untuk silahturahmi di bulan Ramadan bapak Presiden dengan keluarga besar Polri,"kata dia.

JAKARTA - Markas Besar Polri sore ini menggelar acara buka puasa bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan jajaran pemerintahan lainnya pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News