Buka Rekening BRI Tanpa Antre, Mudah Antiribet, Begini Caranya

Buka Rekening BRI Tanpa Antre, Mudah Antiribet, Begini Caranya
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan untuk menyelaraskan transformasi digital tersebut, pihaknya menghadirkan solusi finansial berupa BRIMo. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatatkan kenaikan transaksi perbankan digital cukup tinggi hingga 44,2 persen atau 59 persen dari keseluruhan.

Pertumbuhan transaksi digital itu juga diikuti oleh jumlah transaksi melalui ATM yang berkurang hingga 16 persen per kuartal I-2022 dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan untuk menyelaraskan transformasi digital tersebut, pihaknya menghadirkan solusi finansial berupa Super Apps BRImo.

Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur yang memudahkan nasabah untuk melakukan aktivitas perbankan.

"Apabila semula harus datang ke Kantor Cabang dan mengantri untuk membuka rekening atau pergi ke ATM untuk bertransaksi finansial, sekarang dengan adanya BRImo seluruh kegiatan tersebut dapat dilakukan di mana saja tanpa berpindah tempat," ungkap Handayani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (5/5).

Handayani mengatakan untuk pembukaan rekening via BRImo, nasabah cukup menyiapkan identitas dan perekaman wajah.

"Proses approval dilakukan secara daring," ujarnya.

Selain itu, BRImo juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan seperti Personal Financial Management dan produk Investasi.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan untuk menyelaraskan transformasi digital tersebut, pihaknya menghadirkan solusi finansial berupa BRIMo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News