Buka Rekening di Mandiri Sekuritas Kini Bisa via Video Call

Buka Rekening di Mandiri Sekuritas Kini Bisa via Video Call
Ilustrasi. Foto: Mandiri Capital

jpnn.com - JAKARTA- PT Mandiri Sekuritas memberikan suatu inovasi kepada calon investor yang ingin membuka rekening efek dengan mudah. Yakni menyediakan pembukaan rekening secara online tanpa datang langsung ke kantor.

Caranya dengan verifikasi tatap muka melalui panggilan video, atau layanan face-to-face online opening account. Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir mengatakan, investor individu dan ritel menjadi tumpuan masa depan industri pasar modal indonesia.

Dia mengklaim, layanan face-to-face online opening account merupakan langkah inovatif Mandiri Sekuritas dan yang pertama hadir di Indonesia.

"Inovasi ini juga merupakan komitmen dan dukungan kami terhadap pemerintah dalam meningkatkan basis investor domestik," ujarnya kepada wartawan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (29/8).

Silvano menjelaskan, calon investor yang ingin membuka rekening efek nantinya cukup mendaftar secara online melalui www.most.co.id/register. Setelah itu, calon investor yang telah mendaftar dan melengkapi persyaratan dapat melakukan tatap muka dengan petugas Mandiri Sekurites melalui video call.

Inovasi ini, kata Silvano, dihadirkan juga untuk memenuhi peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor 22 tahun 2014 tentang prinsip mengenal nasabah.

Inovasi juga masuk ke dalam layanan Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) yang dapat di akses menggunakan smartphone (ponsel pintar), aplikasi dekstop dan Web.

"Kami akan fokus kembangkan layanan ini guna untuk membuka akses lebih luas lagi. Dan inovasi ini juga upaya kami bersama pemangku kepentingan dalam mengedukasi masyarakat agar semakin banyak manfaat lebih dari investasi di pasar modal," ucapnya.

JAKARTA- PT Mandiri Sekuritas memberikan suatu inovasi kepada calon investor yang ingin membuka rekening efek dengan mudah. Yakni menyediakan pembukaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News