Buka Toko, Pria Ini Langsung Didor oleh Pelaku Curanmor

Buka Toko, Pria Ini Langsung Didor oleh Pelaku Curanmor
Buka Toko, Pria Ini Langsung Didor oleh Pelaku Curanmor

jpnn.com - BEKASI - Komplotan pencuri sepeda motor bersenjata api kembali beraksi di Kota Bekasi. Bahkan, tersangka tak segan-segan melumpuhkan korbannya.

Seperti yang dialami seorang warga di Jalan Raya Hankam RT 04 RW 05 Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi yang ditembak pencuri, pada Senin (12/01) sore.

Juru bicara Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo mengatakan, peristiwa berawal saat korban sedang membuka toko.

“Tiba-tiba datang dua orang pelaku mengambil sepeda motor korban yang diparkir di samping toko Egi Shoes. Aksi pelaku itu diketahui korban. Korban kemudian mengejar dan pelaku langsung menembak korban,” kata AKP Siswo dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Selasa (13/1).

Setelah berhasil melumpuhkan korban, lanjut Siswo, pelaku langsung melarikan diri ke arah Pondokgede dan berhasil membawa lari sepeda motor korban jenis Yamaha VIXION B-4355-TDW. Polisi saat ini masih memburu para pelaku yang berjumlah lebih dari 2 orang.

Sementara korban Egi (20) mengalami luka tembak di bagian perut masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur.(sar/jpnn)


BEKASI - Komplotan pencuri sepeda motor bersenjata api kembali beraksi di Kota Bekasi. Bahkan, tersangka tak segan-segan melumpuhkan korbannya. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News