Buka Turnamen Golf Game CGF, Menpora Amali Sampaikan Pesan Penting

Buka Turnamen Golf Game CGF, Menpora Amali Sampaikan Pesan Penting
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali memberikan sambutan di acara Friendly Golf Game yang diinisiasi oleh Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF). Foto: egan/kemenpora.go.id.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali memberikan sambutan di acara Friendly Golf Game yang diinisiasi oleh Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF) di Damai Indah Golf - BSD Course, Tangerang, Minggu (24/7/2022).

Menpora Amali berharap suatu saat nanti atlet golf Indonesia bisa tampil di tingkat Olimpiade.

Mantan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar itu menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, komitmen pemerintah akan terus membawa cabor golf bisa bersaing di tingkat internasional.

"Saya mengapresiasi acara ini, tentunya komitmen kami agar atlet golf Indonesia suatu saat nanti bisa berbicara di kancah Olimpiade," ujar Menpora Amali saat mengawali sambutannya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa cabor golf di SEA Games 2021 mampu tampil apik dengan meraih medali perak.

"Banyak yang tidak yakin saat cabor golf kami kiri ke SEA Games. Namun, terbukti cabor golf menyumbangkan medali perak," jelasnya.

Untuk itu, Menpora Amali berharap suatu saat nanti golf bisa menjadi salah satu cabor yang yang bisa mengirim wakil Merah Putih di Olimpiade.

"Kami harapkan golf bisa menjadi salah satu cabang olahraga yang bisa tampil di Olimpiade," jelasnya.

Begini pesan penting yang disampaikan Menpora Amali saat membuka acara turnamen Golf bertajuk Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News