Bukan Arena Andik Vermansyah

Bukan Arena Andik Vermansyah
Andik Vermansyah. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Saling serang laga antara Liga Selection lawan Inter Milan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis malam (24/5), berakhir dengan skor 3:0 untuk Inter.

Di babak kedua, tensi serangan Inter tampak sekali dinaikkan. Hanya saja,Otavio Dutra dkk juga tak mau terlena. Permainan cukup dinamis. Hanya saja, janji para pemain Inter untuk memberikan permainan yang menghibur, tampaknya tak kesampaian.

Sama sekali tak ada aksi-aksi pamer skill individu dari para pemain Inter. Di babak kedua ini, Inter menambah dua gol. Satu gol hasil tendangan keras Pazzini yang berhasil diblok Aji Saka. Pantulan bola disambar lagi Pazzini dan menghasilan gol. Sedang gol kedua di babak kedua terjadi di menit 71.

Yang menarik, di babak kedua menit 81, Andik Vermansyah termasuk salah satu pemain Liga Selection yang diganti oleh pelatih Aji Santoso. Padahal, laga ini sekaligus juga ajang bagi PSSI untuk menunjukkan kelihaian Andik. Induk sepak bola di tanah air ini  jauh hari punya rencana menawarkan Andik Vermansyah kepada klub Inter Milan.

JAKARTA - Saling serang laga antara Liga Selection lawan Inter Milan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis malam (24/5), berakhir dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News