Bukan Berba, Tapi Diego Costa

Bukan Berba, Tapi Diego Costa
Diego Costa. Foto: goal.com

jpnn.com - ARSENAL menghadapi krisis di lini depan.  Situasi ini jelas mengancam kans mereka dalam perburuan gelar domestik (Premier League dan Piala FA) serta Eropa (Liga Champions).  

 

Tiga pemain depan Arsenal harus menjalani masa perawatan di awal 2014. Setelah Yaya Sanogo yang sudah absen sejak awal musim, Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner mengalami hal serupa. Praktis, saat ini tinggal Lukas Podolski satu-satunya striker yang tersedia.

Manajer Arsene Wenger pun didesak untuk segera mencari bomber baru. Dimitar Berbatov sempat mengemuka dalam beberapa hari terakhir. Lebih santer lagi karena Sanogo sudah mengucapkan selamat datang pada pemain Bulgaria itu. Namun, Wenger menepis isu tersebut.


"Berba (sapaan Berbatov) bukanlah nama yang kami pertimbangkan saat ini. Saya tak mau memasuki spekulasi yang melibatkan nama spesifik mana pun karena itu tidak akan membantu, dan akan tidak menghormati klub di mana mereka bermain sekarang," jelas Wenger seperti dikutip Sky Sports.

Meski demikian, Wenger tak menolak jika disebut sedang mengincar pemain  depan. Hanya saja, dia belum menyiapkan aksi pembelian.

"Kami sedang mempertimbangkan sejumlah pilihan dan saya harus mengakui bahwa pilihan kami cukup terbatas. Kami bahkan belum keluar ke bursa transfer. Kami belum menghubungi siapa pun," kata Wenger.

Jika Berba bukan pilihan utama, lalu siapa bomber yang diinginkan Wenger - kabar terbaru yang dirilis The Daily Star menyebutkan, kalau manajer asal Prancis itu menginginkan Diego Costa.  

ARSENAL menghadapi krisis di lini depan.  Situasi ini jelas mengancam kans mereka dalam perburuan gelar domestik (Premier League dan Piala FA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News