Sulit Pindah ke Lain Jersey

Sulit Pindah ke Lain Jersey
John Terry. Foto: Thesun.co.uk

jpnn.com - JOHN Terry termasuk pemain yang akan berstatus free agent akhir musim nanti. Tapi, nyaris tidak ada rumor mengenai masa depan skipper Chelsea itu.

 

Ya, karena banyak yang meyakini bahwa Chelsea akan memberi kontrak baru bagi pemain yang telah membela The Blues -sebutan Chelsea - dalam 601 laga tersebut.
 
Bukan sekadar loyalitas, performa brilian Terry musim ini membuat Chelsea sulit untuk tidak mengapresiasi defender 33 tahun itu. Bahkan, muncul wacana agar Terry kembali memperkuat timnas Inggris meski telah ditolak mentah-mentah pemain bersangkutan.

Chelsea memang bukan satu-satunya klub dalam CV Terry. Pemain yang akrab disapa JT itu pernah berkostum Nottingham Forest pada 2000. Tapi, statusnya kala itu adalah pinjaman. "Saya kira kontrak baru untuk John Terry hanya masalah waktu," kata Jose Mourinho, pelatih Chelsea, kepada Daily Express.

"Jika mampu mempertahankann penampilannya, dia bisa bermain untuk Chelsea sampai pensiun karena sulit melihatnya bermain untuk klub selain Chelsea," sambungnya.

Il capitano Inter Milan Javier Zanetti juga pemain yang sulit pindah ke klub lainnya. Bersama kompatriotnya asal Argentina, Esteban Cambiasso, kontrak kedua pemain bakal habis di akhir musim dan sama-sama berharap masih bisa berkostum Nerazzurri - sebutan Inter - sampai 2015.

"Ini lebih dari loyalitas kepada klub. Bagi saya, Inter sudah seperti keluarga sendiri dan saya masih memiliki entusiasme untuk mencapai dua dekade bersama klub ini," kata Zanetti yang bergabung dengan Inter dari Banfield sejak 1995 itu di situs resmi klub.

Christian Abbiati termasuk yang bersikap tegas untuk menunjukkan kecintaannya kepada AC Milan. Abbiati menegaskan, dia akan memutuskan pensiun seandainya Milan tak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

JOHN Terry termasuk pemain yang akan berstatus free agent akhir musim nanti. Tapi, nyaris tidak ada rumor mengenai masa depan skipper Chelsea itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News