Andai Jadi ke MU, De Rossi Sudah Bunuh Diri

Andai Jadi ke MU, De Rossi Sudah Bunuh Diri
Daniele De Rossi. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - ROMA - Daniele De Rossi menjadi buruan utama Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya, usaha tim berjuluk Setan Merah itu bertepuk sebelah tangan. Sebab, De Rossi tetap setia bersama AS Roma.

De Rossi pun mengaku bersyukur tak jadi hengkang ke Old Trafford yang menjadi kandang MU. Apalagi, I Lupi -julukan Roma- berpeluang merebut scudetto. Sementara peluang MU merengkuh tropi Premier League semakin tipis.

"Adalah hal yang sangat bagus ketika saya memutuskan tak hengkang ke MU. Jika kepindahan itu terjadi, saya akan bunuh diri saat ini juga," terang De Rossi sebagaimana dilansir laman Corriere dello Sport, Jumat (3/1).

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengakui ada usaha dari banyak klub untuk memboyongnya musim panas lalu. Klub-klub peminat itu memanfaatkan buruknya performa Roma untuk memboyong De Rossi.

"Musim lalu saya merasa tidak nyaman. Saya memiliki hubungan yang terlalu bagus dengan teman setim dan fans," tegas gelandang andalan Timnas Italia tersebut.

Keputusan De Rossi bertahan juga sangat melegakan pelatih Roma, Rudi Garcia. Sejak awal, mantan pelatih Lille itu memang ingin mempertahankan De Rossi.

"Saya mengatakan pada De Rossi jika saya tak bisa kehilangan dirinya. Jadi, kami berusaha agar dia tak pindah," tegas pelatih asal Prancis tersebut. (jos/jpnn)


ROMA - Daniele De Rossi menjadi buruan utama Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya, usaha tim berjuluk Setan Merah itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News