Bukan Cuma Cantik, Ini Profesi Unik Istri Pesepak Bola Top

Bukan Cuma Cantik, Ini Profesi Unik Istri Pesepak Bola Top
Bintang Liverpool Mohamed Salah (kiri) beserta istrinya Magi. Foto: (Arab News)

jpnn.com, JAKARTA - Kehebatan para bintang lapangan hijau tak jarang menjadi magnet tersendiri bagi kaum hawa. Pesepak bola top dunia biasanya memiliki istri dengan wajah cantik nan ayu. 

Hidup sebagai pendamping pesepak bola profesional juga tidaklah mudah. Mereka harus terbiasa dengan sorotan media yang lekat dengan kehidupan sang suami.

Wanita yang lazim disebut WAGs (wives and girlfriends) tak jarang hidup bak seleb terkenal. Apalagi didukung dengan tubuh dan paras rupawan, semakin membuat media tertarik meliputnya.

Meski begitu, sosok WAGs ternyata bukan cuma soal perempuan cantik, seksi, dan sebagainya. Ada beberapa di antara mereka memiliki pekerjaan unik yang tak pernah kita bayangkan.

Untuk itu, kami telah menghimpun beberapa istri pesepak bola dengan pekerjaan uniknya. Simak berikut ini.

Vera Ribeiro : Psikolog dan Seks Terapis

Dilansir The Sun, istri dari kiper timnas Portugal, Rui Patricio, ini merupakan seorang psikolog sekaligus seks terapis. Ia diketahui memilki gelar sarjana di bidang psikolog dan master di bidang seksologi.

Vera Ribeiro juga pernah menerbitkan buku yang diklaim berdasarkan hasil penelitian dengan judul Manual of Seduction.

Sosok WAGs ternyata bukan cuma soal perempuan cantik, seksi, dan sebagainya. Ada beberapa di antara mereka memiliki pekerjaan unik yang tak pernah kita bayangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News