Bukan dengan Raffi Ahmad, Ini Pasangan Anak Wapres Ma'ruf Amin di Pilwako Tangsel

Bukan dengan Raffi Ahmad, Ini Pasangan Anak Wapres Ma'ruf Amin di Pilwako Tangsel
Siti Nur Azizah, anak dari Wapres Ma'ruf Amin yang akan maju di Pilwako Tangsel. Foto: Instagram Siti Nur Azizah

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan berkoalisi dengan Partai Demokrat di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tangerang Selatan.

Kedua partai akan mengusung bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Siti Nur Azizah dengan Ruhama Ben.

Diketahui Nur Azizah berstatus sebagai Wasekjen Demokrat sekaligus putri dari Wakil Presiden M'aruf Amin. Sementara itu, Ruhama Ben adalah politikus PKS.

Kepastian koalisi PKS dengan Demokrat di Pilwako Tangerang Selatan ini setelah pengurus dari kedua partai menggelar pertemuan di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (24/7).

"Beberapa daerah yang sudah jelas misalnya pertama Tengerang Selatan, Ibu Azizah sebagai Wasekjen Demokrat itu berkoalisi atau berpasangan dengan Ruhama Ben, yang merupakan fungsionaris DPD PKS Tangerang Selatan," terang Presiden PKS Sohibul Iman di kantor DPP PKS, Jumat.

Menurut Sohibul, surat rekomendasi dari PKS agar Azizah dengan Ruhama Ben bisa maju di Pilwalko Tangerang Selatan sudah diterbitkan.

Begitu pun Demokrat, yang juga sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Azizah dan Ruhama Ben.

Selain di Tangerang Selatan, kata Sohibul, PKS dengan Demokrat juga bakal berkoalisi di Pemilihan Bupati (Pilbup) Siak. Bahkan, surat rekomendasi dari PKS dan Demokrat untuk Pilbup Siak juga sudah keluar.

Anak Wakil Presiden RI M'aruf Amin Siti Nur Azizah akan berpasangan dengan politikus PKS di Pilwako Tangerang Selatan bukan Raffi Ahmad seperti yang diisukan beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News