Bukan Gegara Kritik Pedas, Ini Alasan Rivan Nurmulki Absen di Asian Games 2022

Bukan Gegara Kritik Pedas, Ini Alasan Rivan Nurmulki Absen di Asian Games 2022
Pevoli Rivan Nurmulki saat berlaga pada ajang AVC Challenge Cup 2023 di Taiwan. Foto: Dokumentasi AVC

jpnn.com, JAKARTA - Pevoli Rivan Nurmulki kembali tidak masuk dalam lis pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga pada ajang Asian Games 2022.

Pemain kelahiran 16 Juli 1995 itu tercatat terakhir berseragam Timnas voli putra Indonesia saat tampil pada ajang AVC Challenge Cup 2023 di Taiwan.

Saat itu tim asuhan Jeff Jiang itu harus puas hanya meraih tempat keenam seusai kalah melawan Australia dengan skor 1-3 (20-25, 18-25, 25-19, 16-25).

Wakil Bidang Binpres PP PBVSI, Loudry Maspaitella mengungkapkan bahwa nama Rivan tidak masuk dalam lis bukan karena kritik keras yang sebelumnya dilontrakan buat induk organisasi voli Indonesia.

Pria kelahiran 17 September 1969 itu menyebut penggawa Surabaya BIN Samator itu saat ini masih absen lantaran masih mengurus surat pengunduran dirinya dari anggota Kepolisian.

“Sekali lagi, Rivan Nurmulki tidak dipanggil bukan karena kritik di sosial media. PBVSI menilai hal tersebut sebagai kritik yang biasa,” ungkap Loudry saat dihubungi JPNN.com.

Selain mengurus surat pengunduran diri, Rivan juga tengah menemani sang istri yang tengah hamil.

Tidak heran dalam beberapa turnamen yang diikuti Timnas voli putra Indonesia, mantan penggawa VC Nagano Tridents itu absen.

Pevoli Rivan Nurmulki kembali tidak masuk dalam lis pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga pada ajang Asian Games 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News