Bukan Hanya Jordi Amat, Johor Darul Ta'zim Incar Pemain Naturalisasi Lain

Bukan Hanya Jordi Amat, Johor Darul Ta'zim Incar Pemain Naturalisasi Lain
Jordi Amat saat membela klubnya, K.A.S Eupen. Foto: Twitter/JordiAmat5.

jpnn.com, JOHOR - Johor Darul Ta'zim (JDT) tampak cukup aktif dalam membangun tim. Setelah belum lama ini dikaitkan dengan Jordi Amat, jawara Liga Super Malaysia delapan musim beruntun itu masih belum puas.

JDT kini disebut-sebut mengincar pemain naturalisasi Timnas Malaysia, Dion Cools.

Full back 26 tahun itu saat ini berkarier di Liga Denmark membela FC Midtjylland. Namun, upaya memboyong Dion Cools dipastikan tidaklah mudah.

Sebab, pemain keturunan Belgia-Malaysia itu memiliki harga yang relatif mahal. Karena itu, JDT memiliki dua opsi, yakni menebus Dion Cools dengan biaya yang diminta Midtylland atau menunggu kontraknya habis.

"Kami perlu membayar biaya transfer dengan jumlah yang tinggi jika ingin mendapatkan Dion Cools. Jadi, biarkan dia bermain bersama timnya sampai kontraknya habis," ucap Pemilik JDT Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Sebelumnya, Tunku Ismail juga tak menampik bahwa JDT akan kedatangan Jordi Amat. Status Jordi yang telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) membuat mereka bisa mendaftarkan eks penggawa Espanyol itu sebagai pemain asing Asia.

"Jordi akan menjadi keluarga dari JDT. Insyaallah dia akan bersama kami dalam waktu dekat," tambah Tunku Ismail.

Jordi Amat merupakan center back yang kenyang pengalaman di Eropa. Dia pernah membela sejumlah klub Spanyol, seperti Espanyol, Rayo Vallecano, hingga Real Betis.

Setelah mendapatkan Jordi Amat, Johor Darul Ta'zim masih mengincar sejumlah pemain top.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News