Bukan iPhone 5, Hanya iPhone 4S

Bukan iPhone 5, Hanya iPhone 4S
Bukan iPhone 5, Hanya iPhone 4S
CUPERTINO -  Setelah 15 bulan, periode terlama tak mengeluarkan produk baru, Apple akhirnya memperkenalkan iPhone 4S sebagai seri iPhone terbaru. Sekilas, iPhone 4S terlihat sama seperti iPhone 4, karena tak ada perubahan desain. Namun, iPhone melakukan sejumlah upgrade di bagian dalamnya.

        

Dengan chip Apple A5 dan 1GB RAM, iPhone 4S menjadi iPhone tercepat untuk proses data.  Apple juga meng-upgrade?kamera dengan memasang kamera 8MP dan 1080p HD Video. Perubahan signifikan lain adalah fitur perintah suara, "Siri". Dengan menggunakan Siri, pengguna iPhone 4S bisa berintersaksi dengan smartphone-nya, seperti menanyakan cuaca, dan Siri akan memberikan jawaban secara mendetail.

Fitur Siri menempatkan iPhone 4S sebagai smartphone?pertama yang mendukung fitur voice recognition. Meskipun memiliki performa lebih baik, dirilisnya iPhone 4S mengecewakan pencinta produk Apple yang menungggu-nunggu hadirnya iPhone 5. Tadinya, iPhone 5 digadang-gadang sebagai ujian pertama CEO Apple Inc Tim Cook, pengganti Steve Job.

Kekecewaan itu sempat membuat saham Aplle Inc di Wall Street terpeleset lebih dari empat persen. Saham Apple akhirnya ditutup melemah 0,56 persen di posisi USD 372,5.

        

CUPERTINO -  Setelah 15 bulan, periode terlama tak mengeluarkan produk baru, Apple akhirnya memperkenalkan iPhone 4S sebagai seri iPhone terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News