Minggu, 18 November 2018 – 08:55 WIB

Bukan Kejutan! Antonio Conte Lengser dari Chelsea

Jumat, 13 Juli 2018 – 13:10 WIB
Bukan Kejutan! Antonio Conte Lengser dari Chelsea - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON - Antonio Conte dilaporkan sudah tidak punya wewenang melatih Chelsea lagi.

Memang, The Blues belum membuat pernyataan resmi soal pemecatan pria Italia 48 tahun itu. Namun, tidak mungkin pemain seperti Cesc Fabregas membuat pernyataan sembarangan soal Conte.

Lewat Twitter di akun resmi miliknya, Fabregas mengucap terima kasih dan berharap Conte sukses di masa depannya. "Terima kasih untuk gelar Premier League dan Piala FA. Saya harap Anda sukses," tulis Fabregas.

Laporan Sky di Italia juga menyebut Conte bukan pelatih Chelsea lagi. Setelah dua tahun, termasuk mempersembahkan gelar Premier League di tahun pertama, Conte kemudian dianggap sudah tak cocok lagi dengan Chelsea.

Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri disebut akan menduduki kursi yang ditinggalkan Conte. Sarri bakal menjadi pelatih ke-9 Chelsea sejak dinasti Roman Abramovich dimulai pada 2003.

Sinyal bahwa Sarri akan menukangi Chelsea sudah lama beredar, bahkan resmi dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. "Pengacara saya sedang dalam pembicaraan untuk soal itu. Sarri akan menjadi manajer baru Chelsea," ujar Laurentiis, Rabu (11/7) kemarin. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar