Usai Pochettino dan Allegri, Giliran Conte Tolak Real Madrid

Usai Pochettino dan Allegri, Giliran Conte Tolak Real Madrid
Antonio Conte. Foto: from espn

jpnn.com, MADRID - Kepergian mendadak Zinedine Zidane dari Real Madrid, meninggalkan masalah besar di klub pemilik 13 gelar Liga Champions itu.

Hingga Jumat (8/6) atau delapan hari usai Zidane mundur dari kursi pelatih El Real, belum ada sosok yang positif bersedia menggantikan. Setelah Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan Massimiliano Allegri (Juventus), kini giliran Antonio Conte (Chelsea) menolak tantangan Madrid.

Untuk kasus Pochettino, Madrid kabarnya tak mau terlalu bersikeras mendatangkan karena ogah ribet berurusan dengan chairman Daniel Levy.

Sementara Allegri memberi sinyal masih pengin bertahan di Juventus. Intinya, kedua pelatih itu menolak, dan memang masih dibutuhkan timnya. Nah, untuk Conte lain cerita. Pria Italia ini juga menolak, padahal masa depannya di Chelsea di ujung tanduk.

Wartawan Italia, Gianluca Di Marzio menyebutkan, pelatih berusia 48 tahun itu lebih memilih berjuang mempertahankan posisinya di The Blues yang tersisa satu tahun lagi, daripada melatih skuat dengan bergelimang gelar.

Conte dicap tidak siap memenuhi tuntutan pihak klub Madrid. (sm/adk/jpnn)


Real Madrid pusing mencari pengganti Zinedine Zidane yang pergi mendadak setelah membawa tim juara Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News