Bukan Konflik, tapi Jaga Konsep

Alasan Pemecatan Personel Cherrybelle

Bukan Konflik, tapi Jaga Konsep
Bukan Konflik, tapi Jaga Konsep
JAKARTA - Baru beberapa bulan lalu girlband Cherrybelle menghelat konser perayaan ulang tahun pertama. Dalam konser tersebut, terucap doa dan harapan agar mereka bersembilan tetap kompak. Tetapi, kemarin (12/4) kekompakan grup yang juga disebut Chibi itu diuji. Dua personel Cherrybelle, yakni Devy, 24, dan Wenda, 22, dikeluarkan dari grup.

"Kami memutuskan untuk mengganti Devy dan Wenda," kata Dino, sang produser, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, kemarin (12/4). Semua itu, kata sang produser, bertujuan untuk menjaga konsep Chibi, yakni fun teen girl. Sementara itu, Devy dan Wenda dianggap sudah terlalu dewasa sehingga tidak cocok dengan anggota lain.

Dalam waktu dekat, lanjut Dino, pihaknya yang bekerja sama dengan SCTV akan mengadakan audisi untuk mencari dua orang pengganti Devy dan Wenda. Tetapi, keputusan manajemen Chibi tersebut begitu mengejutkan. Bukankah sejak awal mereka sendiri yang merekrut Wenda dan Devy? Apalagi, Cherrybelle sedang di puncak karir. Akhir bulan lalu mereka merilis film perdana berjudul Love is You.

Apakah terjadi konflik antara mereka berdua dan personel Chibi yang lain? "Konflik pasti ada, tapi konflik standar. Yang perlu ditegaskan di sini, kami mengusung satu konsep grup yang girly. Wenda dan Devy ini sudah beranjak dewasa. Sudah menjadi perempuan. Susah ngikutin konsep dari Chibi," tegas Teguh, produser Chibi yang lain.

JAKARTA - Baru beberapa bulan lalu girlband Cherrybelle menghelat konser perayaan ulang tahun pertama. Dalam konser tersebut, terucap doa dan harapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News