Syahrini Bantah Nikah 5 Mei

Syahrini Bantah Nikah 5 Mei
Syahrini. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
GEMBAR-gembor pernikahan Syahrini dengan pengusaha asal Malaysia sudah muncul jauh hari. Bahkan sempat terdengar dari mulut Syahrini, ia akan menikah 5 Mei nanti. Tapi aneh bin lucu, Syahrini malah meralat kabar dirinya akan menikah. Menurutnya telah terjadi miscommunication.

    

"Aku ingin meluruskan, kemarin aku ditanya, apakah benar ada pernikahan di bulan Desember, itu tidak benar. Yang benar akan ada pernikahan bulan depan dan yang menikah bukan saya tapi adik saya Aisyahrani dengan calon suaminya Jefry. Itu terjadi Insya Allah tanggal 5 Mei," katanya saat ditemui Kamis malam kemarin.

    

Pelantun Sesuatu ini pun tak merasa menyatakan akan menikah Mei nanti. "Aku sempat membaca di media, bahwa yang menikah adalah aku. Aku nggak mengatakan akan menikah bulan Mei tanggal 5. Memang betul ada pernikahan. Insya Allah adikku yang akan melangsungkan pernikahan," ujarnya.

    

Syahrini juga membantah sudah memesan baju pernikahan dengan desainer ternama, Anne Avantie. Menurutnya, memang ada pemesanan baju, namun untuk keperluan busana panggung. "Aku nggak pernah bilang akan pesan baju untuk nikah, aku pesan ke bunda Anne Avantie, empat baju, tapi untuk pentas," kata wanita asal Bogor itu.

    

GEMBAR-gembor pernikahan Syahrini dengan pengusaha asal Malaysia sudah muncul jauh hari. Bahkan sempat terdengar dari mulut Syahrini, ia akan menikah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News