Bukan Mobil Idrus Marham Masuk Jurang!

Bukan Mobil Idrus Marham Masuk Jurang!
Idrus Marham. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS

jpnn.com, LEBAK - Rombongan Menteri Sosial Idrus Marham dikabarkan mengalami kecelakaan dan masuk jurang ketika menuju lokasi gempa di Lebak, Banten. Informasi ini pun beredar di kalangan wartawan.

Namun kepolisian segera membantah. Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin menerangkan, informasi itu tak benar adanya. “Hoaks itu,” kata dia kepada JPNN, Rabu (24/1).

Dia menuturkan, informasi yang benar adalah mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi B 1862 IR masuk ke jurang usai menabrak pembatas jalan. “Mobil itu memang rombongan Kemensos RI, kecelakaan tunggal terjadi pukul 04.30 WIB,” sambung dia.

Bukan Mobil Idrus Marham Masuk Jurang!

Mobil rombongan Kemensos masuk ke jurang. Foto: ist. for JPNN.com

Pengemudi mobil itu adalah Slamet Bunyamin. Menurut Zaenudin, sopir menabrak pembatas jalan karena mengantuk.

“Rombongan dari Kemensos RI ini akan mengecek korban dampak gempa di Lebak. Tapi ketika di lokasi sopir tampaknya mengantuk dan menabrak pembatas jalan sebelah kiri,” tambah dia.

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan masih dibawa ke polsek terdekat. “Untuk rombongan Kemensos lainnya tetap melanjutkan perjalanan,” tandasnya. (mg1/jpnn)


Pihak kepolisian membantah kendaraan yang ditumpangi Mensos Idrus Marham masuk jurang. Namun, mobil rombongan Kemensos memang mengalami kecelakaan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News