Bukan Mobil, Ternyata Ini yang Jadi Hadiah Spesial Dul di Ultah ke-17  

Bukan Mobil, Ternyata Ini yang Jadi Hadiah Spesial Dul di Ultah ke-17  
Dul bersama Maia Estianty saat merayakan ulang tahunnya ke -17. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani alias Dul kini sudah berusia 17 tahun. Selain senang mendapat hadiah mobil, dia juga akan segera memiliki KTP (kartu tanda penduduk).

Menurut putra bungsu pasangan cerai Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, memiliki KTP adalah hal yang sudah dinanti-nantikan sejak lama.

“Sebentar lagi saya punya KTP ya dan itu tentu menjadi mood booster saya untuk lebih serius bekerja lagi,” kata Dul saat menggelar pesta ulang tahun di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Begini Kata Si Dul Soal Kado Mercy dari Maia Estianty

Dengan memiliki KTP, lanjut Dul, dia memastikan akan lebih serius memulai kariernya.

“Karena jika dilihat dari bahasa ekonominya saya sudah wajib bekerja dan saya juga tidak boleh main-main lagi dalam berkarier dan tingkat keseriusan saya dalam bermusik harus lebih dimaksimalkan lagi," jelasnya.

Selain KTP, Dul ternyata menginginkan hadiah sebuah keyboard bukan mobil. "Padahal saya mintanya keyboard. Saya awalnya mintanya keyboard tapi dikasihnya mobil dan itu bukan saya yang minta ya," ungkapnya.(Jlo/jpnn)


Abdul Qodir Jaelani alias Dul kini sudah berusia 17 tahun. Selain senang mendapat hadiah mobil, dia juga akan segera memiliki KTP (kartu tanda penduduk).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News