Bukan Sama Chico, Bajunya Yuni Shara Kembaran Nih, Sama Siapa Hayo??

Bukan Sama Chico, Bajunya Yuni Shara Kembaran Nih, Sama Siapa Hayo??
Yuni Shara. FOTO: Indo Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Yuni Shara hari ini kompak menggunakan baju kembaran dengan seorang pria. Eits, jangan salah dulu, baju Yuni bukan kembaran dengan kekasihnya, Cyril Raoul Hakim. Namun dengan lelaki lain, yang merupakan sopir sekolah dua putranya.

Kok bisa ya? Rupanya momen langka tersebut terjadi tanpa janjian lebih dulu. Yuni dan sang sopir sempat sama-sama kaget karena menggunakan baju sama, yakni denim warna biru.

Pelantun tembang-tembang lawas ini lantas membagi momen langka tersebut dalam akun Instagramnya. Dengan senyum sumingrah, kakak Krisdayanti ini mengajak sang sopir berfoto bersama.

“Ehemmm... Pagi tadi, begitu mau jalan ke sekolah. Baju saya kembar sama Pak Ali (driver anak-anak). Edisi denim sarimbit," tulis Yuni dalam caption fotonya bersama Pak Ali, Sabtu (5/12).

Yuni bahkan tak malu menggunakan baju senada dengan sopirnya itu. Saat Pak Ali meminta maaf karena merasa tidak enak menggunakan baju kompakan, Yuni tetap santai.

“Gak apa-apa deh pak, sekali-kali,” tulis Yuni dalam percakapannya dengan Pak Ali saat dia meminta maaf.(chi/jpnn)


JAKARTA – Penyanyi Yuni Shara hari ini kompak menggunakan baju kembaran dengan seorang pria. Eits, jangan salah dulu, baju Yuni bukan kembaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News