Bukan Tiang Listrik, Ini Pemenang Sayembara Mencari Novanto

Bukan Tiang Listrik, Ini Pemenang Sayembara Mencari Novanto
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan Ketua DPR Setya Novanto di Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sayembara yang digelar Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman untuk mencari Ketua DPR Setya Novanto ternyata sudah ada pemenangnya.

"Telah ditemukan seorang yang mampu memberikan informasi paling valid meskipun tidak berujung kepada terjadinya penangkapan," kata Boyamin, Jumat (17/11).

Menurut Boyamin, pemenang itu akan diberi uang Rp 10 juta karena telah memenuhi persyaratan paling valid. 

Namun, pemenang sayembara itu tak mau namanya dipublikasikan.

Meski begitu, sudah ada screenshot pembicaraan sebagai bukti.

Boyamin menambahkan, Kamis (16/11) pukul 14:52 WIB, orang itu memberikan informasi kepadanya bahwa Novanto akan mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada jam 19:00 WIB.

"Untuk screenshot asli tertulis pukul 15:42 karena saya sejak Senin sampai hari ini sedang di Denpasar. Sore ini, saya berangkat ke Jakarta untuk bertemu dengan orang tersebut," jelas Boyamin.

Dia menuturkan, orang itu juga memberi informasi mengenai keberadaan Novanto sejak Kamis pagi hingga siang.

Sayembara yang digelar Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman untuk mencari Ketua DPR Setya Novanto ternyata sudah ada pemenangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News