Warga Tak Percaya Kecelakaan Setya Novanto Bukan Rekayasa

Warga Tak Percaya Kecelakaan Setya Novanto Bukan Rekayasa
Petugas mobil derek mengevakuasi mobil Toyota Fortuner tunggangan Ketua DPR Setya Novantoyang menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa Ketua DPR RI Setya Novanto (SN) membuat warga berkomentar. Dari tukang sayur, ojek, penjual koran, satpam hingga karyawan bank ramai membahas soal kecelakaan SN.

Rerata mereka berpendapat, kecelakaan itu hanya sandiwara dan direkayasa. "Setnov, Setnov drama terus," ujar Adi, karyawan salah satu perusahaan yang ditemui di salah satu bank kawasan Majestik, Jumat (17/11).

Indah, salah satu karyawan bank juga heran melihat kelihaian SN. "Ih kayak belut ya, licin amat. Nanti bebas juga," ucapnya.

Lain lagi dengan Rodiah, pengunjung Pasar Majestik ini mengatakan, kecelakaan SN sangat kelihatan setting-an. Dia juga melihat foto SN yang tidak kelihatan ada benjolan sebesar bakpao.

"Kata pengacaranya ada benjolan kayak bakpao, tapi kok nggak kelihatan ya. Ini kayak orang tidur," tuturnya.

Sementara Andi, sekuriti salah satu bank BUMN berkomentar soal pemindahan SN ke RSCM. Padahal bila dilihat dari foto-foto yang beredar tidak terlihat parah.

"Katanya ada masalah di kepala, jangan-jangan nanti dibilang amnesia. Kalau sudah begitu, menguap deh kasusnya," tandasnya sambil tertawa. (esy/jpnn)


Setya Novanto terus Setya Novanto terus. Warga bosan, kecelakaan dianggap setting-an.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News