Bukan Tidak Mungkin PAN Dukung Ahok

Bukan Tidak Mungkin PAN Dukung Ahok
Trimedya Panjaitan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -PDI Perjuangan berharap bisa berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional, pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta 2017. Putaran kedua kemungkinan besar digelar, dengan menghadirkan pertarungan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayant melawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Di putaran pertama pilkada DKI, PAN mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan mengatakan, PDIP banyak berkoalisi dengan PAN pada penyelenggaraan pilkada serentak 2017 yang berlangsung di 101 kabupaten.

Karena itu, menurut Trimedya, bukan tidak mungkin, PDIP dan PAN bisa berkoalisi pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, mendukung Ahok-Djarot.

"101 pilkada, kami paling banyak kerja sama dengan PAN. Bukan tidak mungkin di Pilkada DKI, PDIP dan PAN kembali bersama lagi," kata Trimedya dalam diskusi 'Sinema Politik Pilkada DKI' di Cikini, Jakarta, ‎Sabtu (18/2). (gil/jpnn)


PDI Perjuangan berharap bisa berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional, pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta 2017. Putaran kedua kemungkinan besar


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News