Bukit Tengkorak Makan Korban

Bukit Tengkorak Makan Korban
Bukit Tengkorak Makan Korban
BONTANG – Tak hanya Gunung Menangis saja yang menjadi momok pengendara lintas Bontang-Samarinda. Masih ada jalur lain yang bikin ngeri, salahsatunya Kilometer (KM) 27 yang oleh pengendara kerap disebut Gunung Tengkorak. Senin (25/6) sekira pukul 16.30 Wita, sebuah dump truck bernomor polisi DD 9808 DC terguling lantaran tak kuat menanjak.

Dump truck merah yang dikemudikan Samsir, warga Tanjung Laut, tersebut berencana memuat material ke Gunung Menangis. Namun, diduga terlambat oper persneling, truk itu lepas kendali. Akhirnya, truk nahas tersebut berjalan mundur hingga keluar jalur dan nyaris masuk ke jurang. Beruntung sang sopir selamat lantaran dump truck itu tertahan pohon.

“Tadi (kemarin, Red) truk itu lupa ganti gigi (persneling, Red) saat menanjak di Bukit Tengkorak. Jadi, tidak bisa dikendalikan dan jalan mundur sampai keluar jalur,” kata Jatmiko, karyawan PT Karya Wira Bontang (KWB) yang pada saat kejadian tengah mengerjakan proyek perbaikan jalan poros.

Namun, beberapa saat kemudian, beberapa sopir truk berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP). Mereka pun bergotong-royong berusaha menarik dump truck nahas ke jalan raya. Meski dengan peralatan seadanya, akhirnya dump truck itu berhasil dievakuasi.

BONTANG – Tak hanya Gunung Menangis saja yang menjadi momok pengendara lintas Bontang-Samarinda. Masih ada jalur lain yang bikin ngeri, salahsatunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News