Bulaksumur Sulawesi Selatan Siap Menangkan Jokowi 2 Periode

Bulaksumur Sulawesi Selatan Siap Menangkan Jokowi 2 Periode
Dukungan untuk Jokowi Dua Periode di Sulsel. Foto: Ist

jpnn.com, MAKASSAR - Energi baru kembali didapatkan oleh pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin jelang Pilpres 2019.

Kali ini dari Sulawesi Selatan, di mana seluruh ketua partai koalisi tingkat provinsi dan relawan Blusukan Jokowi siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf 2 periode.

Teriakan 2 periode menggema saat deklarasi yang digelar di bekas posko pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulses, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Jl Haji Bau, Makassar.

"Kita siap menangkan Jokowi-Ma'ruf 2 periode di Sulawesi Selatan. Kami akan melakukan blusukan untuk mengampanyekan pak Jokowi sampai ke tingkat desa," kata Ketua Tim Prof Andalan Taufik Fahruddin saat membacakan naskah deklarasi, Rabu (12/9)

Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sulsel Affandy Agusman Aries, Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel Husain Junaid.

Hadir juga Ketua PSI Sulsel Fadly Noor, perwakilan Partai Nasdem Sulsel, perwakilan Partai Perindo Sulsel, dan ratusan massa pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

Seluruh peserta baik ketua partai maupun relawan berjanji akan bersama-sama memenangkan Jokowi-Ma'ruf dan siap melakukan kampanye damai demi terciptanya pemilu dan pilpres 2019 yang demokratis.

"Kita akan akan terus kampanye yang positif untuk pak Jokowi kepada masyarakat. Karena sudah jelas apa yang dikerjakan oleh pak Jokowi selama ini," ujarnya.

Relawan akan melakukan blusukan untuk mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf sampai ke tingkat desa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News