Bulan Depan, Zaskia-Irwansyah Menikah

Bulan Depan, Zaskia-Irwansyah Menikah
Bulan Depan, Zaskia-Irwansyah Menikah
JAKARTA - Pasangan kekasih Zaskia Sungkar dan Irwansyah berencana melangsungkan pernikahan mereka bulan depan. Ibunda Zaskia, Fanny Bauty, mengungkapkan bahwa rencana pernikahan tersebut sudah dibicarakan sejak lama, dan akan direalisasikan bulan depan.

"Rencana tersebut tidak mendadak, dan direncanakan jauh-jauh hari. Dua keluarga juga sudah bertemu untuk membicarakannya," terang Fanny saat dihubungi kemarin (16/11).

Dia menyatakan sudah menentukan tanggal pernikahan pada 18 Desember mendatang. Sebelum melaksanakan ijab kabul, Zaskia dan Irwansyah rencananya melakukan prosesi lamaran pada 5 Desember mendatang. "Itu tanggal yang kami pikirkan bersama dan ditentukan juga oleh dua keluarga," terang Fanny.

Menurut Fanny, upacara ijab kabul sendiri akan dilangsungkan di rumah nenek Zaskia, di kawasan Jakarta Utara. "Rencananya sih, di rumah ibu saya. Tapi, belum tahu kalau nanti dipindah," ujar mantan istri Mark Sungkar tersebut.

JAKARTA - Pasangan kekasih Zaskia Sungkar dan Irwansyah berencana melangsungkan pernikahan mereka bulan depan. Ibunda Zaskia, Fanny Bauty, mengungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News