Kebahagiaan Kompak The Sister

Shireen Jadian, Zaskia Siap Dinikahi

Kebahagiaan Kompak The Sister
Kebahagiaan Kompak The Sister
JAKARTA - Dua pemain Cinta Fitri, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, tengah menjalin kasih. Demi hubungan yang selalu harmonis, keduanya banyak belajar dari pengalaman cinta mereka pada masa lalu. "Belajar dari pengalaman. Jujur sama diri sendiri dan orang lain," ungkap Wisnu saat ditemui di lokasi syuting Cinta Fitri, Cinere, Senin malam (15/11).

Menurut Shireen, pelajaran yang dipetik dari pengalaman cinta masa lalunya ialah tidak mem-blow up hubungan kasih mereka secara umum. "Aku sih minta di-doain saja. Soalnya, aku belajar dari sebelumnya, banyak di-blow up, banyak macem-macemnya," terang Shireen yang selain main sinetron juga menyanyi bersama kakaknya dalam duo The Sister itu.

Wisnu mengatakan serius dalam meniti hubungan dengan perempuan yang di sinetron berperan sebagai istrinya tersebut. Karena itu, Wisnu juga telah menjelaskan secara langsung niatnya tersebut kepada keluarga Shireen. "Sebenarnya waktu itu saya dan keluarga Shireen sempat ketemu. Ngobrol-ngobrol. Terus saya diminta menjelaskan perasaan (saya) ke Shireen. Ya, udah saya jelasin semua," tegas Wisnu.

Mahasiswa FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo Jakarta itu berharap dirinya dapat diterima di kalangan keluarga besar Shireen. Sejauh ini Wisnu sering berkomunikasi dengan ibunda Shireen lewat SMS. "Saya kan sering syuting bareng Shireen. Jadi, mamanya suka minta tolong jagain Shireen. Jadi, kami ya emang deketlah," lanjut pria kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu.

JAKARTA - Dua pemain Cinta Fitri, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, tengah menjalin kasih. Demi hubungan yang selalu harmonis, keduanya banyak belajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News