Susan Bachtiar Cerai di Tahun Kesepuluh

Susan Bachtiar Cerai di Tahun Kesepuluh
Susan Bachtiar Cerai di Tahun Kesepuluh
JAKARTA - Setelah sepuluh tahun berumah tangga dengan Sunardi Supangat, presenter, model, dan bintang film Susan Bachtiar melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat. Proses perceraian tersebut memasuki sidang keempat. Tinggal dua kali sidang, Susan akan menyandang status janda.

"Sebenarnya, tidak ada penggugat atau tergugat karena kami sepakat berpisah. Namun, di pengadilan harus ada yang mengugat dan tergugat. Jadi, kami sepakati bahwa saya yang mengajukan gugatan cerai," kata Susan di PN Jakarta Barat kemarin (16/11).

Perempuan kelahiran, Jakarta,  2 Mei 1973, itu mengemukakan, keputusan berpisah merupakan hasil akhir yang tidak bisa ditawar lagi. Susan beralasan, dirinya tidak cocok lagi dengan Sunardi. "Kadang manusia tidak bisa memilih apa yang dimau. Tetapi, ketidakcocokan dalam kehidupan rumah tangga pasti terjadi. Akhirnya, dengan kesepakatan berdua, kami sepakat berpisah," tutur Susan.

Dia berusaha mengambil hikmah dari hal tersebut. "Saya tahu mungkin kabar ini begitu mengejutkan. Bahkan, pekerjaan saya terganggu dan saat ini memang masa yang sulit buat saya. Namun, saya mengambil sisi positifnya saja. Saya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik," terang Susan.

JAKARTA - Setelah sepuluh tahun berumah tangga dengan Sunardi Supangat, presenter, model, dan bintang film Susan Bachtiar melayangkan gugatan cerai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News