Jenny Cortez Bersabar Tunggu Kejelasan

Jenny Cortez Bersabar Tunggu Kejelasan
Jenny Cortez Bersabar Tunggu Kejelasan
JAKARTA - Bintang film Jenny Cortez harus lebih bersabar untuk bisa menikmati uang jerih payah aktingnya sebagai pelacur, di film Pengakuan Seorang Pelacur. Pasalnya, hingga saat ini artis seksi ini belum juga mendapat kepastian, kapan uang senilai Rp 70 juta yang menjadi haknya itu akan cair.

Meski berusaha bersabar, saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, kemarin malam (15/11), wanita kelahiran 8 Oktober 1987 tersebut mengaku gugatan hukum yang diajukannya tetap berjalan. Belum ada rencana mencabut pelaporan tersebut. "Untuk kasusnya, sampai sekarang masih diproses penyidik. Minggu-minggu ini mau dipanggil," tukasnya.

Sebelumnya, Jenny berharap ada upaya win-win solution, hingga kasus ini tidak berujung pada ranah hukum. Tetapi sampai film tersebut beredar, ternyata menurutnya tidak ada itikad baik dari pembuat film. Sementara, pihaknya punya alasan kuat untuk ngotot. Dalam perjanjian yang telah disepakati, disebutkan jika melanggar perjanjian, pihak manajemen film harus membayar sepuluh kali lipat.

"Ini kan honor yang harus saya terima, tetapi kenapa masih diulur-ulur. Di perjanjian saya melihat nggak ada kejelasannya. Contohnya, kalau melanggar perjanjian harus bayar 10 kali lipat. Tapi itu juga nggak jelas. Makanya saya serahkan ke yang berwajib saja. Saya punya hak. Ini honor saya lho," tukasnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Dara Kurban Satu, Mitha Tiga

JAKARTA - Bintang film Jenny Cortez harus lebih bersabar untuk bisa menikmati uang jerih payah aktingnya sebagai pelacur, di film Pengakuan Seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News