Minggu, 18 November 2018 – 10:20 WIB

Bule Pencari Makanan di Tong Sampah Ternyata Bukan WN Latvia

Selasa, 23 Oktober 2018 – 11:55 WIB
Bule Pencari Makanan di Tong Sampah Ternyata Bukan WN Latvia - JPNN.COM

jpnn.com, GIANYAR - Jajaran kepolisian di Bali telah menelusuri informasi tentang bule yang mencari-cari sisa makanan di tempat sampah. Tujuannya memastikan apakah bule yang menggelandang itu adalah warga negara (WN) Latvia bernama Gatis Baumanis yang menghilang sejak Mei 2018.

Sebelumnya sebuah video yang menunjukkan bule membawa tas punggung dan menyeret koper menjadi viral. Bule berkaus tanpa lengan itu tampak mencari makanan di tong sampah di kawasan Pantai Sanur.

Video itu diunggah akun Dwipayanthi Pudja di Facebook. Pudja menyebut bule itu adalah Gautis Baumanis.

Namun, polisi punya temuan lain. Kapolsek Ubud Kompol Raka Sugita mengaku langsung menerjunkan personelnya untuk menelusuri pria mirip Gatis itu di Pantai Sanur.

“Kami koordinasi dengan Polsek Denpasar Selatan,” ujar Kompol Raka seperti diberitakan Radar Bali. Baca juga: Lama Hilang di Bali, Bule Latvia Terekam Cari Sisa Makanan

Polisi lantas menelusuri wilayah Denpasar Selatan bersama orang tua Baumanis. “Ketemu di Densel, ternyata itu bukan Baumanis,” tegas Kompol Raka.

Ternyata, turis gelandangan itu juga bukan dari Latvia tempat asal Baumanis. “Itu orang asing Bulgaria,” sebut Raka.

Meski demikian polisi tetap melanjutkan pencarian terhadap Baumanis. “Kami tetap mengadakan pencarian bersama anggota Polsek Densel,” tuturnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar