Bule Rusia Selundupkan 3 Kg Narkoba yang Siap Diedarkan Saat Tahun Baru

Bule Rusia Selundupkan 3 Kg Narkoba yang Siap Diedarkan Saat Tahun Baru
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TUBAN – Roman Kalashnikov, 29, ditangkap Bea Cukai Ngurah Rai, Bali karena ketahuan menyelundupkan tiga kilogram narkoba jenis Hashish, Senin (12/12).

Pria warga negara Rusia tersebut mengaku bahwa sabu-sabu tersebut akan digunakan untuk pesta pora saat natal dan tahun baru di Bali. 

“Ya dia mengaku barang tersebut akan digunakan untuk berpesta pora di Bali saat Natal dan Tahun Baru,” ungkap Kepala Bea dan Cukai dari KPPBC Type Madya Ngurah Rai, Budi Harjanto, seperti diberitakan Bali Express (Jawa Pos Group) hari ini.

Budi Harjanto menyatakan tersangka pemilik pasport 72 6052983, menumpang Malindo Airlines OD 306 rute Kuala Lumpur - Denpasar, Minggu (11/12) sore. 

“Barang haram jenis Hashish itu dikemas dan dibungkus dalam kemasan pembungkus pasta gigi,” tukasnya. 

“Pemilik barang masih kami dalami. Besok dirilis,” tukas Budi.

Pihak Bea dan Cukai dari KPPBC Type Madya Ngurah Rai kini memperketat penjagaan di bandara. Diduga natal dan tahun baru ini Bali dijadikan sebagai sasaran empuk bandar-bandar narkoba. “Penjagaan sedang kami perketat,” tutupnya. (dre/ray/jpnn)

TUBAN – Roman Kalashnikov, 29, ditangkap Bea Cukai Ngurah Rai, Bali karena ketahuan menyelundupkan tiga kilogram narkoba jenis Hashish, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News