Bule Siap Matikan Pergerakan Sayap Myanmar

Bule Siap Matikan Pergerakan Sayap Myanmar
Rezaldi Hehanusa. Foto: persija.co.id

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga perebutan medali Perunggu SEA Games 2017 Kuala Lumpur di Stadion MP Selayang, Malaysia, Selasa (29/8) sore.

Rezaldi Hehanusa, bek sayap Garuda Muda bertekad untuk mematikan flank atau sayap pemain Myanmar. Pasalnya, gaya bermain pelatih Gerd Seize, kuat dalam permainan di sektor sayap.

Thailand dan Myanmar bagi pemain yang akrab disapa Bule tersebut tak berbeda jauh. Karena itu, setelah melihat permainan Indonesia kontra Thailand, dia yakin bisa meredam permainan Myanmar

"Tim Myanmar tim yang bagus dan bisa mengimbangi Thailand dan akhirnya kebobolan di menit akhir. Kami juga demikian, dan bisa mengimbangi Thailand. Jadi kami akan menerapkan gaya tersebut," ucap pemain Persija tersebut, saat ditemui di hotel Timnas, Bukit Bintang, Malaysia, Selasa pagi.

Menurut Rezaldi, saat ini pemain sudah melupakan kekalahan kontra Malaysia di semifinal. Dia merasa tak akan maksimal jadinya, kalau perasaan menyesal dan kecewa maish terbawa dalam laga ini.

"Harus dibawa enjoy, kalau terlalu sedih, kapan kami mau bangkit," tandasnya. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga perebutan medali Perunggu SEA Games 2017 Kuala Lumpur di Stadion MP Selayang, Malaysia, Selasa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News