Bulgaria Jeblok, Markov Dipecat

Bulgaria Jeblok, Markov Dipecat
Bulgaria Jeblok, Markov Dipecat
SOFIA - Performa mengecewakan Bulgaria di ajang kualifikasi Piala Dunia 2010 memakan korban. Federasi Sepak Bola Bulgaria (BFU) memutuskan memecat pelatih Plamen Markov.

''Ini keputusan yang sulit. Tapi, 13 anggota komite eksekutif sepakat memberhentikan Markov,'' kata Presiden BFU Borislav Mihaylov seperti dilansir Reuters.

Markov menangani timnas Bulgaria sejak Januari lalu. Tapi, pelatih yang diharapkan bisa membawa Bulgaria lolos ke putaran final Piala Dunia 2010 Afsel itu belum sekali pun mempersembahkan kemenangan. Dari tiga pertandingan babak kualifikasi, Bulgaria hanya memetik hasil seri.

Raihan tiga poin dari tiga pertandingan membuat Bulgaria tertinggal dari pesaingnya. Dimitar Berbatov dkk kini terdampar di peringkat ketiga klasemen sementara grup 8, di bawah Italia dan Republik Irlandia yang masing-masing mengemas sepuluh dan tujuh poin.

SOFIA - Performa mengecewakan Bulgaria di ajang kualifikasi Piala Dunia 2010 memakan korban. Federasi Sepak Bola Bulgaria (BFU) memutuskan memecat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News