Tim Tuan Rumah Berpeluang Lolos Menuju 32 Besar Piala UEFA

Tim Tuan Rumah Berpeluang Lolos Menuju 32 Besar Piala UEFA
Tim Tuan Rumah Berpeluang Lolos Menuju 32 Besar Piala UEFA
LONDON - Babak penyisihan grup Piala UEFA memasuki saat menentukan. Beberapa tim tuan rumah berpeluang mengunci tiket ke babak 32 besar. Salah satunya adalah Aston Villa (Inggris) yang akan menjamu Zilina (Slovakia) di grup E. Dengan poin enam yang sudah dikantongi, hasil seri sudah cukup meloloskan Villa ke babak selanjutnya.

Peluang Villa untuk lolos sangat besar. Selain bakal main di kandang, lawan yang dihadapi notabene di bawah mereka. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Zilina tidak pernah menang (sekali seri dan dua kali kalah).

Meski begitu, Villa jelas tidak akan main-main. Pelatih Villa Martin O'Neil sudah mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya saat bermain imbang 0-0 dengan Fulham dalam lanjutan Premier League Sabtu lalu (29/11).

Dengan komposisi klasemen sementara grup F sekarang, kemenangan Villa atas Zilina akan membantu meloloskan tim di bawahnya, yakni Ajax Amsterdam. Dengan catatan, Hamburg SV bisa mengatasi tuan rumah Slavia Praha.

LONDON - Babak penyisihan grup Piala UEFA memasuki saat menentukan. Beberapa tim tuan rumah berpeluang mengunci tiket ke babak 32 besar. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News