Kalah dari Burnley, Arsenal Tersingkir dari Piala Carling

Kalah dari Burnley, Arsenal Tersingkir dari Piala Carling
Kalah dari Burnley, Arsenal Tersingkir dari Piala Carling

BURNLEY - Arsenal antiklimaks. Tiga hari setelah tampil gemilang saat menaklukkan Chelsea 2-1 di ajang Premier League pada Minggu lalu (30/11), The Gunners -julukan Arsenal- harus menerima kenyataan pahit, yakni tersingkir di perempat final Piala Carling.

Yang menyakitkan, Arsenal out setelah kalah 0-2 dari Burnley, tim anggota Championship (Divisi 1 Liga Inggris), di Stadion Turf Moor, Rabu (3/12). Dua gol tuan rumah diborong gelandang asal Skotlandia Kevin McDonald pada menit keenam dan 57.

Sukses Burnley melaju ke semifinal diikuti klub Championship lainnya, Derby County, yang mengalahkan klub Premier League Stoke City 1-0 (0-0) di Stadion Britannia. Gol kemenangan Derby lahir via eksekusi penalti Nathan Ellington di pengujung laga.

Arsenal menjadi klub Premier League ketiga yang ditaklukkan Burnley. Pada babak sebelumnya, klub berjuluk The Claret itu membuat kejutan dengan menyingkirkan Fulham dan Chelsea.

BURNLEY - Arsenal antiklimaks. Tiga hari setelah tampil gemilang saat menaklukkan Chelsea 2-1 di ajang Premier League pada Minggu lalu (30/11), The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News