Markus Pilih Pulang Kampung

Markus Pilih Pulang Kampung
Markus Pilih Pulang Kampung
JAKARTA - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) harus gigit jari. Pasalnya, keinginan untuk mendapatkan Markus Horison dipastikan kandas. Itu menyusul keputusan Markus yang lebih memilih pulang kampung membela PSMS Medan, klub lamanya sebelum hengkang ke Persik musim ini.

Kabar itu disampaikan oleh Markus, Rabu (3/12). "Saya memang sempat berbicara dengan manajemen Deltras. Tapi, kami tidak mencapai kata sepakat. Nah, di saat bersamaan, saya diminta PSMS balik," kata kiper kelahiran Pangkalan Brandan tersebut.

Dia mengaku tidak menampik tawaran itu. Apalagi, pendekatan manajemen PSMS cukup intensif. "Kini, saya telah mencapai kesepakatan dengan mereka. Jadi, bisa dibilang saya sudah seratus persen kembali PSMS," tegas kiper berkepala plontos tersebut.

Pernyataan Markus itu dipertegas oleh PSMS. Menurut Direktur Pengelola PSMS Sihar Sitorus, pihaknya memang telah mencapai kata sepakat dengan Markus. Saat ini mereka tinggal menunggu legalitasnya.

JAKARTA - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) harus gigit jari. Pasalnya, keinginan untuk mendapatkan Markus Horison dipastikan kandas. Itu menyusul keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News