Bullock Aktris Berpendapatan Tertinggi

Bullock Aktris Berpendapatan Tertinggi
Sandra Bullock. Foto : Fanpop.Com
LOS ANGELES - Dari segi karir, setahun terakhir merupakan tahun terbaik bagi Sandra Bullock, 46. Perempuan yang melejit lewat film Speed tersebut ditahbiskan sebagai aktris dengan rezeki paling moncer sepanjang 2009"2010.

 

Sebagaimana dilansir majalah Forbes, dalam kurun waktu 12 bulan itu Bullock mendapatkan penghasilan USD 56 juta (sekitar Rp 500 miliar). Pendapatan itu diraihnya sebagai bayaran atas akting di sejumlah film blockbuster. Termasuk The Blind Side yang mengantarkan Bullock menjadi aktris terbaik Oscar.

 

Perempuan yang sedang menjalani proses cerai dari suami yang mengkhianatinya, Jesse James, itu juga meraih pendapatan tak sedikit dari film The Proposal. Film yang dibintanginya bersama Ryan Reynolds tersebut mendapatkan pemasukan USD 320 juta (Rp 2,8 triliun) dengan biaya produksi hanya USD 40 juta (Rp 365 miliar).

 

Keberhasilan itu membuat Bullock menggulingkan Angelina Jolie dan Jennifer Aniston. Tahun lalu Jolie yang saat ini menjadi kekasih Brad Pitt duduk di nomor satu, disusul Aniston yang mantan istri Pitt.

 

LOS ANGELES - Dari segi karir, setahun terakhir merupakan tahun terbaik bagi Sandra Bullock, 46. Perempuan yang melejit lewat film Speed tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News