Takut Wajah Berjerawat

Takut Wajah Berjerawat
Takut Wajah Berjerawat
JAKARTA - Wajah menjadi bagian tubuh terpenting bagi wanita termasuk Caroline Zachrie. Itu sebabnya, apapun dilakukan untuk menjaga kehalusan dan kemulusan kulit wajahnya. Presenter kelahiran Belanda, 20 April 1975, itu mengaku, paling takut berjerawat. Agar tidak berjerawat, artis berdarah Palembang-Padang-Belanda itu menghindari makanan berlemak dan berminyak. Asupan sayur dan buah-buahan diperbanyak, begitu pun dengan air putih. Sementara untuk perawatan dari luar, dia rajin ke salon.

 

’’Saya facial sebulan dua kali. Selain itu, istirahat juga harus cukup. Tampil cantik itu kan membuat wanita lebih percaya diri. Jadi apapun dilakukan agar tetap tampil cantik,’’ ujarnya lantas tersenyum saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain wajah, rambut juga tidak luput dari perhatiannya. Pemain sinetron Laba-Laba Cinta itu, rutin ke salon dua kali sebulan untuk memanjakan mahkotanya agar tetap indah terawat. ’’Kalau nggak creambath, di-hairspa. Pokoknya sesibuk apapun harus menyempatkan waktu untuk melakukan perawatan. Kalau nggak sempat ke salon, ya orang salonnya yang dibawa ke rumah,’’ katanya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Belajar Akting Lagi

JAKARTA - Wajah menjadi bagian tubuh terpenting bagi wanita termasuk Caroline Zachrie. Itu sebabnya, apapun dilakukan untuk menjaga kehalusan dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News