Jupe: 'Keong Racun' Rejeki Jojo & Shinta

Jupe: 'Keong Racun' Rejeki Jojo & Shinta
Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari

jpnn.com, JAKARTA - Aksi narsis dua gadis cantik asal Bandung, Jojo dan Shinta, yang melansir video mereka di YouTube menggemparkan dunia maya. Petikan lagu “Keong Racun” yang dibawakan penyanyi Lissa, kini dilirik pula oleh Charly ST12. Meski kontroversi, namun bagi Julia Perez (Jupe) sang pelantun lagu Belah Duren, aksi iseng Jojo dan Shinta patut mendapat apresiasi.

“Keong Racun menjadi fenomenal. Itu rejeki mereka. Buktinya, aku sudah siapkan videoklip, habiskan Rp200 jutaan, tapi malah ditabrak oleh Keong Racun oleh Jojo dan Shinta. Aku gak cemburu, tapi itulah rejeki mereka,” kata Jupe.

Meledaknya sebuah lagu dikarenakan didukung fans (penggemar). “Fans lagi suka lagu itu. Bagi aku its okay. Aku gak perlu merasa tersaingi. Aku harap artis lain juga begitu. Tuhan memberi rejeki dan jalan bagi mereka untuk dicintai fans. Kita tahu, para fans itu paling suka dengan kreativitas. Menurut aku, aksi Jojo dan Shinta merupakan hasil dari sebuah kreativitas,” kata pacar pemain bola, Gaston Castano itu.

Soal selera fans, lanjut Jupe, tidak bisa dipaksakan karena lagu itu bagus atau mahal membuatnya. “Selera ini agak unik. Manusia diberi porsi masing-masing untuk dicintai oleh fans. Ya, aku berusaha aja terus mempopulerkan videoklipku. Nanti, soal diterima atau tidak oleh fans, akan aku evaluasi. Walaupun harapan terbesar bisa diterima,” harap Jupe.(gus/fuz/jpnn)

Aksi narsis dua gadis cantik asal Bandung, Jojo dan Shinta, yang melansir video mereka di YouTube menggemparkan dunia maya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News