Sinta-Jojo 'Keong Racun' Syukuri Rezeki Nomplok

Nikmati Kesibukan Menjadi Artis Dadakan

Sinta-Jojo 'Keong Racun' Syukuri Rezeki Nomplok
Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari

jpnn.com, JAKARTA - Nasib baik sedang berpihak kepada Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari. Berawal dari iseng, kini mereka populer. Gaya mereka yang lepas saat lipsync lagu Keong Racun di YouTube berhasil mengubah gaya hidup mereka secara drastis. Dari anak kuliahan biasa, mereka menjadi artis dadakan yang memiliki jadwal padat.

 

Selasa (3/8) dara yang ngetop dengan nama Sinta dan Jojo itu menjalani pengambilan gambar untuk klip video Keong Racun yang dinyanyikan lagi oleh Putri Penelope.

 

Meski belum sepekan melejit, sepertinya Sinta dan Jojo mulai terbiasa dengan seluk-beluk dunia hiburan. Saat syuting klip di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, keduanya senang. Di sela syuting tersebut, keduanya juga bersemangat untuk melayani wawancara dengan awak media. Kegiatannya di dunia hiburan kini tentu mendatangkan uang bagi dua sahabat tersebut. Sinta menganggapnya sebagai rezeki nomplok.

 

"Alhamdulillah, Allah kasih kami berdua rezeki yang tidak disangka. Bersyukur saja sih, sekaligus itu juga jadi pengingat supaya kami berdua tetap mendekatkan diri sama Allah," tuturnya.

 

Nasib baik sedang berpihak kepada Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari. Berawal dari iseng, kini mereka populer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News