Puasa Pertama Sinta-Jojo sebagai Artis

Puasa Pertama Sinta-Jojo sebagai Artis
BEDA - Jojo dan Sinta saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Selasa (10/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Duo 'Keong Racun' Sinta dan Jojo, kali ini akan menjalani Ramadan dengan kondisi yang berbeda dari tahun lalu. Mereka akan ikut disibukkan dengan promo lagu Keong Racun yang diaransemen ulang oleh Charly ST12 dan dinyanyikan lagi oleh Putri dan Penelope.

"Kami kan jadi model klip lagu Putri dan Penelope itu. Saat mereka promo, kami juga ikut," kata Sinta dan Jojo setelah menjadi bintang tamu Sensasi Artis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Selasa (10/8). Mereka berdua hadir untuk mendampingi Putri dan Penelope.

Dua dara asal Bandung yang terkenal gara-gara iseng mengunggah video lipsync di YouTube itu menyatakan masih belum tahu jadwal promo yang harus mereka jalani secara rinci. Yang pasti, seperti dituturkan Sinta, mereka sekarang harus tinggal sementara di Jakarta.

"Puasa kali ini harus di Jakarta karena banyak promo. Nggak tahu juga gimana nanti jadinya. Dijalani saja lah," ucap pemilik nama lengkap Sinta Nurmansyah itu.

JAKARTA - Duo 'Keong Racun' Sinta dan Jojo, kali ini akan menjalani Ramadan dengan kondisi yang berbeda dari tahun lalu. Mereka akan ikut disibukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News