Terlalu Sibuk, Jolie Lupakan Anak Adopsi

Terlalu Sibuk, Jolie Lupakan Anak Adopsi
Angelina Jolie. Foto : Fanpop.Com
PADATNYA kesibukan dengan dunia film, bikin Angelina Jolie lupa sama anak. Jolie dianggap lebih mementingkan karier ketimbang mengurus anak-anak adopsinya.

   

“Dia (Jolie-red) memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu untuk terus bekerja tanpa sedikit pun berpikir soal perkembangan anak-anaknya,” ujar seorang sumber dikutip ShowbizSpy

   

Parahnya lagi, Jolie sampai hati menitipkan anak-anaknya diasuh oleh pengasuh anak alias baby sitter seharian penuh tanpa kasih saying dan perhatian. “Anak-anaknya menghabiskan waktu seharian hingga malam dengan pengasuh anak, dia begitu tega meninggalkan anak-anaknya seharian penuh,” bebernya.

   

Pemeran Lara Croft dalam film Tomb Raider ini pernah mengatakan jika dirinya sangat mencintai keenam anak adopsinya. Namun, banyak orang-orang di sekitar Jolie yang mulai mempertanyakan keseriusan dirinya dalam mengurus anak. “Apakah dia percaya atau tidak, dirinya tak pantas dalam hal mengurus anak, itu sudah diperlihatkannya,” tutup sumber itu.(GIE/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Jay-Z Siapkan Buku Memoar

PADATNYA kesibukan dengan dunia film, bikin Angelina Jolie lupa sama anak. Jolie dianggap lebih mementingkan karier ketimbang mengurus anak-anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News