Momen Tepat, Marshanda Tak Ragu Berjilbab

Momen Tepat, Marshanda Tak Ragu Berjilbab
MOMEN - Marshanda saat merayakan ulang tahunnya ke-21 di Yayasan Daarul Aitam, Ciganjur, Selasa (10/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
PUASA tahun ini menjadi momen yang lebih bermakna bagi artis cantik Marshanda. Bintang sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu mengubah penampilan dengan memakai kerudung. Menurut penuturan dara yang akrab disapa Caca itu, dia berkerudung sejak 12 Juni lalu.

"Sudah dari 12 Juni memakai jilbab. Awalnya saya mengaji sambil mempelajari artinya. Saat itu sepertinya saya ditunjukkan oleh Allah kalau Dia sayang sama saya. Akhirnya saya memtuskan memakai jilbab. Tahun lalu sebenarnya sudah mulai belajar memakai jilbab. Tapi, kadang masih suka dilepas," ungkap Caca, saat ditemui kemarin (10/8) di Yayasan Daarul Aitam, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Keputusan Caca memakai kerudung sudah bulat. Dia tak akan melepasnya di depan publik dengan alasan apa pun, termasuk untuk sebuah kepentingan peran. "Sekarang yang diterima tentu saja peran yang tetap memperbolehkan saya memakai jilbab," ujarnya.

Ben Kasyafani yang resmi melamar Caca pada Minggu lalu (8/8), mengaku senang calon istrinya sekarang berjilbab. Namun, semula ada perasaan takut. "Bukan takut yang bagaimana, tapi lebih ke tanggung jawab ya. Tapi, nggak apa-apa itu justru membuat kita berdua semakin hati-hati," katanya.

PUASA tahun ini menjadi momen yang lebih bermakna bagi artis cantik Marshanda. Bintang sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu mengubah penampilan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News